SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Partai Amanat Nasional (PAN), mendorong Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap mafia anggaran di DPR, termasuk menelusuri setiap transaksi mencurigakan di Badan Anggaran DPR.

Menurut Sekretaris FPAN DPR Teguh Juwarno, fraksi PAN mendukung pembersihan mafia anggaran, dan mengakui ada persoalan di Badan Anggaran partai. Terbukti adanya kasus suap, di Kemenpora dan Kemenakertrans. Karena itu, PAN mendorong PPATK untuk menyerahkan laporan transaksi mencurigakan, yang ditemukan di Badan Anggaran DPR ke KPK. Seperti diketahui, pimpinan DPR mengungkap adanya data PPATK, yang menjelaskan 21 transaksi mencurigakan yang dilakukan oleh seorang anggota Badan Anggaran DPR. PPATK menyerahkan laporan transaksi mencurigakan tersebut, dalam bentuk surat jawaban atas permintaan BK DPR. [dtc/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya