SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Pamong Desa Gadingharjo, Sanden, Karman, 56, meninggal mendadak saat tengah bermain bulu tangkis. Hingga kini belum diketahui penyebab kematian lelaki yang sudah bekerja sebagai pamong desa sejak 1981 itu.

Dari informasi yang dihimpun Harian Jogja, Karman diketahui meninggal dunia, Jumat (22/7) sekitar pukul 21.30 WIB. Saat itu dirinya tengah bermain badminton bersama rekan-rekannya di GOR Balaidesa, Gadingharjo, Sanden.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun baru selesai set pertama, dan hendak berjalan pindah ke set ke dua, warga Dusun Karanganyar, Gadingharjo tersebut tiba-tiba jatuh telentang. Melihat kejadian itu, Roni, 27, rekan permainan korban langsung membawa Karman ke Puskesmas Sanden. Namun, dalam perjalanan menuju puskesmas korban sudah tidak bernyawa.  Hal itu dipastikan dokter puskesmas yang memeriksa jenazah korban.

Ekspedisi Mudik 2024

Kepala Desa Gadingharjo, Sanden, Sumadiyana kepada Harian Jogja, Sabtu (23/7) mengatakan, hingga kini belum diketahui penyebab meninggalnya lelaki yang menjabat sebagai Kabag Pembangunan Desa Gadingharjo tersebut. Namun begitu menurutnya keluarga korban sudah menerima kematian Karman. “Sampai sekarang Puskesmas belum memberi laporan penyebabnya apa, entah sakit apa nggak tahu, nanti hari Senin kami minta ke dokter yang memeriksa,” ujar Sumadiyana.(Harian Jogja/Bhekti Suryani)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya