Penampilan Afgan pada konser musik Dekade di Istora Senayan, Jumat (9/8/2019). (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA – Konser perpisahan Afgan Syahreza dengan penggemarnya, Jumat (9/8/2019) malam, berlangsung meriah. Istora Senayan, Jakarta bergemuruh saat Afgan Syahreza tampil menyapa penggemar lewat konser terakhirnya, Dekade.

Argan Syahreza tampil energik sepanjang konser berlangsung. Selaras dengan namanya, konser tersebut merayakan 10 tahun karier Afgan di industri musik Tanah Air. Afgan membuka konsernya dengan menyanyikan lagu Jalan Terus dan Katakan Tidak yang disambut teriakan histeris penonton.

Bagi penyanyi berusia 30 tahun itu, konser musik semalam sangat istimewa. Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar yang menghadiri konsernya.

“Terima kasih banyak yang sudah meluangkan waktu datang ke konser Dekade. Karena sebenarnya saya tahun lalu 10 tahun berkarier. Tapi, enggak tahu kenapa enggak kejadian melulu. Ini adalah salah satu momen yang surreal dalam hidup saya. Konser ini meaningful banget buat saya,” kata Afgan di tengah konser seperti dilansir Detik.com.

Selain Afganisme—penggemar Afgan—konser musik Dekade juga dihadiri sederet sahabat sang pelantun tembang Terima Kasih Cinta itu. Sederet artis papan atas, seperti Rossa, Nagita Slavina, hingga Erwin Gutawa, terlihat hadir dalam konser terakhir Afgan sebelum rehat dari panggung musik.

Konser musik bertajuk Dekade tersebut memang menjadi yang terakhir bagi Afgan. Dia berencana rehat sejenak dari ingar-bingar panggung musik.

“Mungkin ini konser terakhir saya sebelum vakum sementara. Jadi, saya ada proyek dan mau rehat dulu. Saya rasa setelah 10 tahun lebih sudah saatnya untuk rehat sejenak. Nanti kira-kira tahun depan Insyaallah kembali lagi,” sambung Afgan.

Setelah menggelar konser musik perpisahan, Afgan Syahreza rencananya akan mengerjakan suatu proyek di Amerika Serikat (AS). Itulah sebabnya dia menggelar konser spesial untuk berpamitan kepada penggemar yang telah mendukungnya selama berkarier.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten