Ilustrasi mayat (Solopos-Dok)

Solopos.com, KARANGANYAR -- Mariman, 50, warga Dusun Krendowahono RT 001/RW 003, Desa Krendowahono, Kecamatan Gondangrejo, Karanganyar, ditemukan tak bernyawa di belik ladang Dukuh Pilangrejo, desa yang sama, Rabu (10/7/2019).

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Kamis (11/7/2019), Mariman pamit mencari rumput kepada istrinya, Istirokhah, 54, Rabu pukul 16.00 WIB. Namun, hingga pukul 17.15 WIB dia belum pulang.

Istirokhah bersama anaknya, Muh Rifai, 23, kemudian mencari di ladang Dusun Pilangrejo tempat Mariman biasa mencari rumput. Saat tiba di lokasi Istirokhah melihat sabit milik Mariman tergeletak di bawah jembatan dari kayu.

Istirokhah dan Rifai kemudian mencari Mariman dan melihat laki-laki itu sudah tenggelam di belik sebelah barat jembatan.

Kapolsek Gondangrejo, AKP Riyanto, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Gatot Catur Efendi, menjelaskan Polsek Gondangrejo menerima laporan penemuan mayat dari Agus Eko Budianto dan Toni Nurhuda.

Mendengar laporan tersebut, AKP Riyanto, Kanit Reskrim, IPDA I Wayan Mawar, tiga anggota Sabhara, empat anggota Reskrim, dan tim medis Puskesmas menuju tempat kejadian perkara.

“Korban ditemukan dengan kondisi luka di kepala belakang, bagian kanan kepala bengkak, kedua pelipis memar. Hidung dan telinga mengeluarkan darah,” katanya kepada Solopos.com, Kamis.

Dia menjelaskan dari haril visum petugas Puskesmas Gondangrejo tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Mariman diduga terpeleset dan kepala bagian belakangnya terbentur tebing batu setinggi dua meter dan tidak sadarkan diri kemudian tenggelam dengan kedalaman 50 sentimeter.

Suharsih
Editor:
Suharsih

Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten