SOLOPOS.COM - Ilustrasi orang hilang.(JIBI/Dok).

Seorang warga Kismantoro dilaporkan hilang seusai pamitan memperbaiki pompa di Sungai.

Solopos.com, WONOGIRI – Seorang warga Joho, Gedawung, Kismantoro, Misdi, dilaporkan hilang, Senin (26/9/2016). Sejak berpamitan membetulkan pompa air di sungai setempat sejak Minggu (25/9/2016) sore, dia belum kembali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Kepala desa Gedawung, Suradi, korban hilang awalnya izin dengan keluarganya untuk membetulkan pompa air di sungai untuk mengaliri sawah.

Ekspedisi Mudik 2024

“Itu sejak Minggu [25/9/2016] sore, kemudian saat itu hujan deras. Hingga saat ini belum kembali,” kata dia, kepada wartawan Senin petang. Menurut dia korban sudah berusia sekitar 65 tahun.

Warga sudah mencari di sepanjang jalur sungai hingga memasuki wilayah Ponorogo, namun korban belum ditemukan.

Sementara itu menurut Kapolres Wonogiri melalui Kasat Reskrim, AKP Eko Marudin, korban pamit pergi ke sungai untuk memperbaiki pompa air sekitar pukul 15.30 WIB.

“Dugaan sementara hanya karena sungai sempat banjir,” kata dia. Eko mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan Polsek Sukorejo, Ponorogo, sebab hulu sungai berada di wilayah tersebut. Proses pencarian juga telah dilakukan bersama Koramil setempat, SAR serta masyarakat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya