SOLOPOS.COM - ilustrasi

Seorang pria asal Ngawi ditahan polisi karena mengeluarkan kemaluannya di depan umum.

Madiunpos.com, NGAWI — Seorang pria bernama Sadikin, 39, warga Dusun Karangnongko Timur, Desa Ploso, Kecamatan Kendal, Ngawi, dengan sengaja mengeluarkan dan menunjukan kemaluannya di jalan umum dekat SMPN 1 Geneng, Kabupaten Ngawi.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Akibat tingkah lakunya itu, polisi pun menggelandangnya ke Mapolsek Geneng untuk dimintai keterangan. Kasubbag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (7/2/2017) sekitar pukul 06.30 WIB.

Saat itu, seorang perempuan bernama Sustiana, 33, warga Desa Geneng, sedang melintas di jalan raya dekat SMPN 1 Geneng untuk mengantar anaknya. Kebetulan saat itu Sadikin berada di lokasi itu.

Melihat ada perempuan lewat, Sadikin kemudian menarik celananya ke bawah dan tangannya memegang batang kemaluannya. Sadikin menunjukkan kemaluannya kepada Sustiana.

Karena merasa tidak nyaman, kata Eko, Sustiana kemudian menuju ke rumah Kepala Desa Geneng, Subandono, untuk melaporkan hal itu. “Setelah Sustiana mengantar anaknya sekolah. Dia langsung menuju ke rumah Kades Geneng untuk melaporkan tindakan Sadikin,” kata dia, Rabu (8/2/2017).

Atas laporan itu, Kades Geneng pun mendatangi Sadikin yang masih berada di lokasi kejadian lalu mengantar Sustiana untuk melapor ke Polsek Geneng. Polisi kemudian menangkap dan membawa Sadikin ke Mapolsek Geneng.

Kepada polisi, Sadikin mengaku mengeluarkan kemaluannya dengan tujuan menggairahkan fantasi seksualnya. Sadikin mengaku sudah melakukan hal itu beberapa kali.

“Kami menyita sejumlah barang bukti berupa jaket berwarna biru, helm, satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX berpelat nomor AE 3661. Saat ini pelaku kami tahan untuk penyidikan lebih lanjut,” terang dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya