SOLOPOS.COM - Pelajar memainkan musik kotekan lesung pada Pameran Alat Musik Tradisional Nusantara, di Museum Ranggawarsita, Semarang, Jateng, Jumat (18/11/2016). (JIBI/Solopos/Antara/Harviyan Perdana Putra) Museum Ranggawarsita, Semarang, Jawa Tengah menggelar Pameran Alat Musik Tradisional Nusantara. Sejumlah pelajar yang hadir melihat pameran itu pun aktif memainkan musik kotekan lesung sehingga suasana museum di Kota Semarang itu terasa ramai. Pameran yang menampilkan 115 alat musik tradisional dari 24 provinsi di Indonesia tersebut bertujuan untuk menambah pengetahuan tentang fungsi dan cara memainkan alat musik tradisional kepada masyarakat. (JIBI/Solopos/Antara/Harviyan Perdana Putra)

Pameran Museum Ranggawarsita Semarang ramai.

Museum Ranggawarsita, Semarang, Jawa Tengah menggelar Pameran Alat Musik Tradisional Nusantara. Sejumlah pelajar yang hadir melihat pameran itu pun aktif memainkan musik kotekan lesung sehingga suasana museum di Kota Semarang itu terasa ramai. Pameran yang menampilkan 115 alat musik tradisional dari 24 provinsi di Indonesia tersebut bertujuan untuk menambah pengetahuan tentang fungsi dan cara memainkan alat musik tradisional kepada masyarakat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya