SOLOPOS.COM - Manajemen Plaza Ambarrukmo dan pelaksana acara Land of Leisures 2017 saat menggelar jumpa pers terkait event creative market, Rabu (30/8/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Plaza Ambarrukmo kembali menggelar acara tahunan Land of Leisures (LOL).

Harianjogja.com, JOGJA-Plaza Ambarrukmo kembali menggelar acara tahunan Land of Leisures (LOL). Kali keduanya, event ini masih akan mengangkat potensi local brand dari para anak muda baik dari Jogja maupun beberapa kota lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Chief Marketing Communication Plaza Ambarrukmo, Leonardus Kuntoro mengatakan mengulang kesuksesan Land of Leisures tahun lalu, event kedua ini akan diselenggarakan pada 8-10 September 2017. Tema yang diusung dalam acara ini yakni Surrealist Futuristic.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami ingin memberikan mall experience kepada pengunjung dan masyarakat. Di mana akan ada banyak produk kreatif dengan segmen urban youth yang akan dihadirkan,” ujar Leo, Selasa (30/8/2017).

Creative Director Land of Leisures Jogja, Rivan Hamdani mengatakan akan ada 70 lokal brand yang akan memamerkan produknya. Booth pameran dalam event ini terdiri dari produk fashion hingga kuliner.

Rivan menambahkan peserta yang turut serta sebagian besar dari Jogja. Sedangkan lainnya berasal dari Jakarta, Bandung, Semarang, Solo dan Bali. Selain menghadirkan brand lokal dari para anak muda, acara ini juga dikemas dengan kolaborasi seni.

“Kami akan menghadirkan sejumlah seniman Jogja, hingga anak-anak muda yang memiliki karya-karya inspiratif. Penampilan mereka akan dihadirkan dalam bentuk workshop,” ungkap Rivan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya