SOLOPOS.COM - JIBI/SOLOPOS/Burhan Aris Nugraha PAMERAN KONRES EKONOMI--Pengunjung melihat stan produk UKM di Diamond Convention Center, Solo, Rabu (22/6) yang menampilkan berbagai hasil kerajinan dan sandang dalam rangkaian <i>Kongres Kebangkitan Ekonomi Indonesia</i><i>. Pameran produk juga digelar di Lapangan Kota Barat dan berlangsung hingga tanggal 26 Juni mendatang. </i>

JIBI/SOLOPOS/Burhan Aris Nugraha PAMERAN KONRES EKONOMI--Pengunjung melihat stan produk UKM di Diamond Convention Center, Solo, Rabu (22/6) yang menampilkan berbagai hasil kerajinan dan sandang dalam rangkaian Kongres Kebangkitan Ekonomi Indonesia. Pameran produk juga digelar di Lapangan Kota Barat dan berlangsung hingga tanggal 26 Juni mendatang.

JIBI/SOLOPOS/Burhan Aris Nugraha
PAMERAN PRODUK NASIONAL–Pengunjung melihat stan produk UKM di Diamond Convention Center, Solo, Rabu (22/6/2011) yang menampilkan berbagai hasil kerajinan dan sandang dalam rangkaian Kongres Kebangkitan Ekonomi Indonesia. Pameran serupa juga digelar di Lapangan Kota Barat, Solo, dan berlangsung hingga tanggal 26 Juni mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya