SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Sejumlah mahasiswa dari beberapa Universitas hari ini memerkan hasil karyanya berupa desain poster untuk kaum difable. Ketua Asosiasi Desain Grafis Indonesia Arif Budiman saat ditemui wartawan di Joglo Sriwedari, Selasa (13/12) mengatakan, kegiatan tersebut diikuti mahasiswa, dengan jumlah poster mencapai 40 buah.

Menurut Budiman, kegiatan pameran itu untuk dimaksudkan untuk mendukung kaum difable, yang selama ini memang dinilai kurang mendapat perhatian . Selain itu, pameran itu juga untuk menyemarakkan pelaksanaan ASEAN Para Games ke-6 yang berlangsung di Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pameran poster desain untuk difable akan berlangsung mulai tanggal 12 Desember hingga 16 Desember mendatang. Budiman mengharapkan, dengan adanya pameran itu, akan mengangkat kaum difable. Sementara itu,  beberapa poster tersebut nantinya akan dibawa ke venue-venue pertandingan, untuk memberikan semangat, kepada atlet Indonesia yang akan bertanding di ASEAN Paragames. [SPFM/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya