SOLOPOS.COM - Kira ke kanan, Wiwiek Roberto selaku Project Director PT Pamerindo Indonesia, Rachmat Hidayat Selaku Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Air Kemasan Indonesia (Aspadin), dan Ariana Susanti selaku Business Dev. Director Indonesian Packaging Federation (IPF) berbincang seusai menggelar jumpa pers di Jakarta, Selasa (8/11/2016). (Foto istimewa)

Pameran Plastics & Rubber Indonesia akan kembali diselenggarakan di Jakarta International Expo

Harianjogja.com, JAKARTA-Pameran Plastics & Rubber Indonesia akan kembali diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, 16-19 November 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pameran ke-29 ini, akan kembali  menampilkan mesin untuk proses pengelolaan serta pembuatan bahan baku plastik serta karet  yang terbesar di kawasan Asia Tenggara.

Pameran ini  diikuti lebih dari 600 perusahaan dari 28 negara diantaranya dari Cina, Jerman, Italia, India, Korea Selatan, Singapura, Swiss dan Taiwan. “Kami sangat senang dapat kembali melaksanakan pameran Plastics & Rubber Indonesia untuk tahun ini. Acara ini telah berkembang menjadi sebuah acara pameran industri berskala internasional dengan tampilan produk yang sangat beragam dan komprehensif,” kata Wiwiek Roberto selaku Project Director PT Pamerindo Indonesia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (8/11/2016).

Paviliun Taiwan Association of Machinery Industry (TAMI) membawa serta 32 perusahaan yang akan memperkenalkan berbagai macam teknologi pengolahan dari mesin injection moulding hingga extrusion lines, termasuk mengenalkan alat-alat pra pengolahan sampai pasca pengolahan.

Grup pavilion Italia dalam kerja sama di pasar industri telah mendapatkan pengakuan melalui mesin dan peralatan perusahaan yang akan dihadirkan diantaranya Amut, Bausano & Fagli, Moretto, Tecnova dan lainnya.

Mario Maggiani selaku Managing Director dari Italian Plastics and Rubber Processing Machinery and Moulds Manufacturers’ Association (Assocomaplast) menyampaikan, perusahaan teknologi pengolahan plastik dan karet Italia telah diakui reputasinya secara global.

Dengan dukungan dari asosiasi pada saat pameran berlangsung, para peserta pameran bisa bertemu dan terhubung dengan perusahaan manufaktur Indonesia untuk peralatan produksi yang di butuhkan oleh industri terkait.

Perusahaan-perusahaan global akan bergabung. Dengan hadirnya para perusahaan yang memiliki teknologi terdepan pada pameran Plastics & Rubber Indonesia 2016 ini, maka dapat  mendukung peningkatan bisnis dan pintu masuk bagi produksi karet dan plastic di pasar Asia Tenggara. Pameran dagang ini di harapkan untuk mendatangkan lebih dari 13.000 pembeli dari seluruh penjuru Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya