SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Pameran perumahan Expo Real Estate Indonesia (REI) di Pekalongan

Kanalsemarang.com, PEKALONGAN-Transaksi Expo Real Estate Indonesia 2015 Kota Pekalongan, Jawa Tengah, mampu mencapai Rp12 miliar atau meningkat dari target yang ditentukan sebesar Rp10 miliar.

Promosi Jadi Merek Bank Paling Berharga di RI, Nilai Brand BRI Capai US$5,3 Miliar

“Transaksi Expo REI 2015 bisa dikatakan sukses karena pada kegiatan itu mampu meningkat 20 persen dari target yang ditentukan sebesar Rp10 miliar,” kata Ketua Panitia Expo REI Kota Pekalongan, Edi Supomo di Pekalongan, Kamis (20/8/2015).

Menurut dia, pada kegiatan Expo REI 2015 ini, panitia mampu menjual sebanyak 53 rumah senilai Rp12 miliar.

“Rumah yang terjual itu tidak hanya milik pengembangkan setempat nelainkan dari pengembang Graha Candi Golf Semarang senilia Rp1,7 miliar,” katanya.

Ia menyebutkan pada Expo REI 2015 yang digelar di Pekalongan, Agustus 2015 diikuti oleh 13 pengembang dari Pekalongan dan kota lainnya.

Ia mengatakan animo masyarakat untuk memiliki rumah dan banyaknya pengembang properti yang ingin mempromosikan produknya berdampak positif terhadap rencana kegiatan yang sama yang akan dilaksanakan pada akhir 2015.

Untuk memberikan kesempatan kepada pengembang lainnya, kata dia, panitia masih mematangkan rencana untuk menggelar Expo REI lagi.

“Pada Expo REI 2015 hanya diikuti oleh 13 pengembang Pekalongan maupun daerah lainnya. Oleh karena untuk memberikan kesempatan pada pengembang lainnya panitia menggelar kegiatan yang sama dengan lokasi yang lebih luas lagi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya