SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hariajogja.com, JOGJA—Perusahaan biro perjalanan wisata Nusantara Tour dan Travel, kembali menggelar pameran bertajuk Nusantara Pesta Wisata 2014. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada 13-15 Mei di Mall Ambarrukmo Plaza.

Menurut Corporate Sales Nusantara Tour Wawax Darmawan, pameran diikuti sedikitnya 13 travel agent nasional dan international. Selain paket wisata favorit luar negeri, seperti Hong Kong, China, Jepang dan Eropa dalam pameran ini ditawarkan paket domestik, seperti wisata di Karimun Jawa, Jogja, Bali, Raja Ampat dan kota-kota tujuan lain.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Pesta wisata ini mendapatkan dukungan dari maskapai seperti Garuda Indonesia, Air Asia dan Silk Air dengan diskon khusus hingga 25%. Tersedia pula cicilan nol persen dari BCA credit card. Acara tersebut, juga dimeriahkan oleh cabaret show dari Thailand.

“Seperti biasa, dalam pameran ini banyak tour, tiket dan hotel dengan harga murah. Selain itu, free surchage bila memakai kartu kredit BCA. Info lebih lanjut Anda dapat menghubungi kantor kami di Jalan Urip Sumoharjo No. 77C Jogja atau via telephone 0274-560988,” kata Wawax, Senin (12/5/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya