PAMERAN OTOMOTIF : Wow, Mobil Batman “Tenggelamkan” Mobil Mewah Eropa

 Mobil superhero Batman, Batmobile Tumbler, di Al Hilal Car Festival (Thenational.ae)

SOLOPOS.COM - Mobil superhero Batman, Batmobile Tumbler, di Al Hilal Car Festival (Thenational.ae)

Pameran otomotif di Abu Dhabi mendadak gempar berkat hadirnya mobil Batmobile milik tokoh superhero Batman.

Solopos.com, ABU DHABI – Pameran otomotif di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, tampak meriah dengan hadirnya mobil superhero Batman, Batmobile Tumbler. Dikerumuni banyak pengunjung, mobil itu seolah menenggelamkan pesona mobil mewah pabrikan Eropa.

Dilansir laman The National, Minggu (29/3/2015), mobil Batman berhasil mencuri perhatian dalam pameran otomotif Al Hilal Car Festival di Abu Dhabi. Sejak pameran dibuka hingga ditutup, booth pameran mobil itu tak pernah sepi pengunjung. Hasilnya, mobil mewah seperti Rolls Royce, Bentley, BMW, dan Aston Martin seakan terlupakan.

Saif Alamoudi selaku juru bicara penyelenggara pameran itu mengungkapkan, Batmobile memang sengaja dihadirkan dalam pameran yang digelar selama tiga hari di gedung National Exhibition Centre itu. Ia mengungkapkan, pemilik mobil itu adalah seorang jutawan di Abu Dhabi.

Lebih lanjut, Saif menjelaskan mobil yang terbuat dari baja itu memiliki bobot seberat 3.000 kg dan memiliki jantung pacu berupa mesin mobil Corvette transmisi manual enam percepatan. Sayangnya, mobil superhero dari komik DC itu tak boleh digunakan sembarangan di jalan raya.

Selain menghadirkan mobil Batman, pameran Al Hilal juga diramaikan dengan hadirnya mobil tunggangan Dominic Toretto dalam film Fast Furious 7, yakni Dodge Viper 2006. Selain itu hadir pula Mercedes C63 2008 yang dimodifikasi hingga mampu melaju hingga kecepatan 100 km/jam dalam 2,2 detik.

“Ketika mereka menginginkan sesuatu yang spesial, kami kabulkan dengan sesuatu yang spesial. Kami bahkan mendatangkan 27 unit mobil yang terlibat dalam pembuatan film Fast Furious 7. Untuk melihatnya pun tak ada tiket masuk,” ungkap Saif.

Saif juga menjelaskan, pameran otomotif yang tahun ini dihadiri 60.000 pengunjung itu telah berlangsung hingga tahun ke-7. Pameran itu juga selalu diikuti oleh 13 perusahaan otomotif serta 18 diler mobil klasik.

 

Berita Terkait

Espos Premium

Hati-Hati, Penipuan Investasi Ilegal Masih Marak Via SMS dan Grup Perpesanan, Kenali Modusnya

Hati-Hati, Penipuan Investasi Ilegal Masih Marak Via SMS dan Grup Perpesanan, Kenali Modusnya

Penipuan berkedok penawaran investasi kepada masyarakat melalui pesan singkat atau grup percakapan masih marak. Pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab tersebut menduplikasi dan mencatut atau mengatasnamakan penyelenggara fintech berizin untuk mengelabui masyarakat.

Berita Terkini

Jan Ethes Ternyata Suka Sepak Bola, Apa Klub Favoritnya?

Putra Gibran Rakabuming Raka, Jan Ethes Srinanendra, tenyata suka sepak bola. Lantas apa klub favorit cucu Presiden Joko Widodo itu.

Warganet Tak Percaya Leslar Menikah Siri Awal 2021, Ini Alasannya

Dalam foto yang memperlihatkan Leslar menikah secara siri pada awal 2021 itu terlihat ada Dinda Hauw yang hadir sebagai saksi.

Asyik, 3 KA Lokal di Wilayah Daops Madiun Beroperasi Lagi

PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daops VII Madiun kembali mengoperasikan tiga kereta api lokal mulai Rabu (22/9/2021).

Dibilang Gibran Menguasai Kungfu, Ini Tanggapan AHHA PS Pati

Saiful Arifin menilai ucapan yang dilontarkan Gibran lebih menggambarkan pada ungkapan ketakutan sebelum Persis Solo vs PSG Pati.

Terdampak Tol Solo-Jogja di Klaten, Yoni Ternyata Simbol Seks

Yoni yang terdampak tol Solo-Jogja di Klaten ternyata merupakan simbol seksual yang melambangkan alat kelamin perempuan.

Ini Alasan Ayah Mengizinkan Lesti Kejora dan Rizky Billar Menikah Siri

Keluarga Lesti Kejora buka-bukaan soal akhirnya sang ayah, Endang Mulayan, mengizinkan pelantun Bawa Aku ke Penghulu itu menikah siri.

Penerimaan Pajak 60,3 Persen Per Agustus, Yakin Bisa Capai Target?

Pemerintah memiliki waktu empat bulan untuk mengejar sisa hampir 40 persen pajak yang belum terkumpul.

Bikin Heboh Gegara Sebut Tim Milik Atta Halilintar Kuasai Kungfu, Gibran: Koyo Ra Tau Bal-Balan Wae

Gibran menyinggung pihak-pihak yang melihat naiknya tensi antara Persis Solo dengan AHHA PS Pati dari kacamata negatif

Puji Persis Solo, AHHA PS Pati Tak Gentar Hadapi Laga Pembuka Liga 2

Pelatih AHHA PS Pati FC, Ibnu Graham, mengakui pertandingan melawan Persis Solo yang dihuni pemain-pemain bintang akan sulit.

Ganjar Pranowo Emoh Mikir Jadi Capres: Pilpres Urusan Bu Mega

Ganjar Pranowo menegaskan bahwa urusan capres pada Pilpres 2024 merupakan kewenangan Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum PDIP.

XL Axiata Dorong Swasta Tingkatkan Pemberdayaan Perempuan

XL Axiata mendorong pelaku dunia usaha swasta untuk meningkatkan pemberdayaan pekerja perempuan guna meminimalisasi dampak digitalisasi dan otomatisasi terhadap eksistensi mereka.

Gegara Dendam Pribadi, Pegawai Angkringan Pendopo Lawas Ditusuk

Seorang pegawai angkringan di Jogja jadi korban penusukan oleh warga yang diduga menaruh dendam. Pelaku kini sudah ditangkap.

Derbi Mataram Persis Solo Vs PSIM Jogja Digelar di Stadion Manahan, Begini Pesan Tegas Gibran

Pertandingan sepak bola Grup C Liga 2 tahun 2021 di Stadion Manahan Solo akan dimulai pada Minggu (26/9/2021).

Idza Priyanti, Mantan Dirut Perusahaan Transportasi Tegal yang Kini Jadi Bupati Brebes

Idza merupakan wanita kelahiran Tegal, 9 Januari 1971. Dirinya merupakan Bupati petahana yang memimpin salah satu kabupaten di kawasan pantai utara (pantura) Jawa Tengah sejak 2012.

Modena Hadirkan Spin Mop Lustro SM 3201 L, Bersih-Bersih Rumah Tak Capek Lagi

Sebagai salah satu pemimpin pasar home appliances di Indonesia, Modena secara resmi hadirkan Spin Mop LustroSM 3201 L.