SOLOPOS.COM - Penyelenggara Pameran Otomotif Surabaya (JIBI/Solopos/Antara-Istimewa)

Pameran Otomotif Surabaya bakal digelar Grand City Convex Surabaya, 4-8 November 2015.

Madiunpos.com, SURABAYA — Pameran otomotif terbesar di Jawa Timur menurut rencana akan digelar di Surabaya, 4-8 November 2015 mendatang. Kantor Berita Antara, Jumat (23/10/2015), menyebutkan Pameran Otomotif Surabaya yang dihelat PT Dyandra Promosindo itu bakal digelar di Grand City Convex Surabaya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi yang diperoleh Antara dari Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara pameran, Kamis (22/10/2015), menyebutkan pameran dengan mengusung tagline “The Real Motor Show since 2010” itu diharapkan dihadiri lebih dari 48.000 pengunjung dan ditargetkan membukukan transaksi senilai Rp311 miliar.

Pameran ini didukung oleh 23 brand terkemuka mulai dari BMW, Honda, Hyundai, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Piaggio, Suzuki, dan Toyota. Sedangkan Garansindo Group akan menampilkan merk Alfa Romeo, Chrysler, Dodge, Fiat, Jeep, untuk mobil dan Zero Motorcycles untuk motor listrik, termasuk sepeda listrik Italjet.

Mandiri Tunas Finance akan menghadirkan merek Chevrolet, Daihatsu, KIA, Isuzu, Mazda dan Nissan. CBU World akan memajang line up Toyota Alphard dan Nissan Velfire. Selain mobil dan motor, pameran otomotif di Surabaya juga akan menghadirkan perusahaan pendukung otomotif di antaranya Pertamina, No Doubt, Evalube, AEG Blaukpunkt dan banyak lainnya.

Dimeriahkan Aneka Kompetisi
Untuk menyemarakkan pameran, digelar berbagai kompetisi di antaranya adalah Gymkhana War yang akan diadakan untuk empat kategori yaitu FWD Rookie, FWD Pro, RWD dan FFA yang memperebutkan total hadiah senilai puluhan juta rupiah. Kompetisi lainnya, Drone Photo Challenge dan Drone Fun Rally serta WRC Challenge yang yang dapat diikuti oleh umum.

Gymkhana Stuntskill Competition menurut rencana juga akan hadir dengan menggandeng Indonesian Stuntride Association (ISA). Kompetisi ini akan digelar dengan skala semi nasional yang akan diikuti oleh stuntrider dari berbagai penjuru kota di Indonesia.

Pameran Otomotif Surabaya merupakan rangkaian pameran yang diselenggarakan sebelumnya, yakni Pameran Otomotif Medan (POM) di Santika Premier Dyandra Hotel & Convention, 8 – 12 April 2015, dan dilanjutkan even otomotif akbar Indonesia International Motor Show 2015 di JIExpo Kemayoran pada tanggal 20 – 30 Agustus 2015. Berikutnya, Pameran Otomotif Jogja (Pojog) di Jogja Expo Center pada 23 – 27 September 2015 , serta Pameran Otomotif Makassar (Poma) pada tanggal 7 – 11 Oktober di Celebes Convention Centre Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya