SOLOPOS.COM - Moge listrik Zero S Streetfighter. (Autoevolution.com)

Pameran otomotif IIMS 2015 jadi ajang pamer moge listrik Zero Motorcycle.

Solopos.com, JAKARTA – PT Garansindo Inter Global mengumumkan akan membawa motor gede (moge) bertenaga listrik, Zero Motorcycle, di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Direktur PT Garansindo, Rieva Muchsin, mengatakan saat ini Zero Motorcycle merupakan satu-satunya moge bertenaga listrik yang beredar di Indonesia.

Nantinya pengunjung pameran otomotif IIMS 2015 diperbolehkan menjajal sepeda motor yang diimpor dari Amerika Serikat itu.

“Kami melihat potensi, pangsa pasar yang besar serta masa depan yang cerah untuk teknologi sepeda motor listrik di Indonesia,” ujar Director Zero Motorcycle Asia Pacific, Philip Wilkison dalam siaran pers Garansindo yang dilansir laman Antara, Kamis (13/8/2015).

Dalam pameran yang digelar 19-30 Agustus 2015 itu, Garansindo akan memamerkan tiga varian moge listrik, yakni Zero S Streetfigter, Zero SR Max Performance, dan Zero DS Dual Sport. Tak ketinggalan, Zero FX Stealth Figter yang merupakan varian motor trail listrik juga akan dihadirkan.

Selain memboyong moge Zero Motorcycle, Garansindo juga akan meluncurkan sepeda listrik Italjet. Dikabarkan laman Iotomotif, sepeda listrik dengan tampilan klasik ala motor chopper itu diimpor secara utuh dari Bologna, Italia.

Sama seperti moge Zero Motorcycle, nantinya pengunjung IIMS 2015 juga dapat menjajal Italjet di booth Garansindo yang memiliki luas mencapai 4.000 m2 dengan fasilitas test-track seluas 1.000 m2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya