SOLOPOS.COM - Kia Sportage Diesel 2.0. (Carsguide.com)

Pameran otomotif IIMS 2015 akan diramaikan oleh Kia Sportage Diesel 2.0 terbaru.

Solopos.com, JAKARTA – PT Kia Indonesia memastikan kehadirannya di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Pabrikan asal Korea Selatan itu akan membawa mobil terbaru Kia Sportage Diesel 2.0 sebagai model andalan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Lawindri selaku Marcom & Public Relation Kia Indonesia menjelaskan akan kemunculan mobil terbaru Kia Sportage Diesel 2.0 di pameran otomotif IIMS 2015 adalah penampilan perdananya di Indonesia.

Kendati belum dibeberkan harganya, dapat dipastikan mobil bermesin 2.000 cc  CRDI Turbo-diesel itu akan diposisikan di atas Sportage bermesin bensin yang sudah meluncur di Tanah Air 2014 lalu.

“Kia New Sportage Diesel belum pernah muncul, di IIMS nanti merupakan debut perdana di Indonesia,” ungkap Lawindri dalam konferensi pers IIMS 2015 seperti dilansir laman Antara, Selasa (4/8/2015).

Dikutip Solopos.com dari laman Autocar, Kia Sportage Diesel 2.0 memiliki kasta tepat di bawah Kia Sorento Diesel 2.200 cc. Data di atas kertas menjelaskan Sportage Diesel 2.0 memiliki tenaga 181 hp dan torsi 323 Nm dengan transmisi otomatis enam percepatan.

Kendati tenaganya tampak mengesankan, performa Sportage Diesel 2.0 bukanlah yang terbaik di kelasnya. Sebab, mobil Sport Utility Vehicle (SUV) racikan Kia lebih fokus pada kenyamanan bukan performa. Hal itu akan terasa pada ringannya setir dan lembutnya bantingan suspensi.

Selain menghadirkan Sportage Diesel 2.0, di pameran otomotif IIMS 2015 yang digelar 20-30 Agustus 2015 itu Kia Indonesia juga akan membawa mobil terbaru Picanto Platinum dan Rio Platinum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya