SOLOPOS.COM - Porsche Cayman GT4. (Leftlanenews.com)

Pameran otomotif GIIAS menjadi lokasi peluncuran varian terbaru Porsche Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Dua varian mobil terbaru Porsche akan meluncur di Tanah Air lewat pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang akan diselenggarakan 20-30 Agustus 2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah tahun lalu mejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS), Agen Pemegang Merek (APM) Porsche di Indonesia, PT Eurokars Artha Utama tahun ini lebih memilih untuk turut serta di GIIAS bersama Rolls Royce, Maserati dan sejumlah pabrikan otomotif asal Jepang.

“Untuk pertama kalinya Porsche mengikuti ajang auto show di Indonesia. Hal ini diharapkan menjadi sebuah nilai positif bagi perkembangan brand Porsche di Indonesia,” ungkap Managing Director Porsche Indonesia, Christoph Choi dalam siaran resminya yang dilansir laman Antara, Kamis (9/7/2015).

Christoph juga menambahkan, Porsche Indonesia akan menghadirkan enam varian mobil supernya termasuk dua varian baru yang akan diluncurkan bersamaan, yakni 911 GT3 RS dan Cayman GT4. Selain itu akan hadir pula varian edisi spesial yang didatangkan khusus untuk pameran otomotif GIIAS 2015.

“Kami tidak hanya membawa Porsche Macan dan Porsche 911 yang memang sudah sangat populer di Indonesia. Ada dua model baru dan dua edisi spesial. Jadi seluruhnya berjumlah delapan model,” terang Christopsh dikutip Solopos.com dari laman Liputan6.

Porsche World Road Show 2015
Selain mejeng di GIIAS 2015, Porsche Indonesia juga tengah menyiapkan kegiatan berskala internasional bernama Porsche World Road Show (PWRS) 2015. Kegiatan yang akan dimeriahkan oleh 20 varian terbaru Porsche itu akan diselenggarakan pada 11-20 September 2015 di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

“PWRS terakhir kali diadakan Porsche Indonesia sekitar 11 tahun silam, atau tepatnya tahun 2004. Saat itu kami fokuskan kegiatan hanya untuk konsumen Porsche, namun untuk event kali ini kami juga turut melibatkan rekan-rekan media,” imbuh Christoph.

Menurut Christoph, pameran otomotif GIIAS 2015 dan PWRS 2015 merupakan kegiatan terbesar yang pernah diikuti dan diselenggarakan oleh Porsche Indonesia. Dalam dua kegiatan itu, calon pembeli mobil Porsche dapat melakukan test drive terhadap seluruh varian yang dipamerkan dengan ditemani instruktur berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya