SOLOPOS.COM - Ilustrasi pameran mobil (JIBI/Solopos/Burhan Aris Nugraha)

Solopos.com, SOLO--9th Most Auto Show yang baru saja dibuka di Solo Square, Selasa (29/10/2013), langsung ramai diserbu pengunjung. Pameran tersebut menghadirkan sepuluh diler mobil di antaranya Honda, Toyota, Nissan, Daihatsu, Subaru, Tata Motor, Suzuki, Mitsubishi, KIA dan Mazda. Varian-varian baru yang disajikan diler rupanya menjadi perhatian pengunjung.

Salah satunya, All New Forester Subaru. Mobil berwarna putih itu termasuk kelas sport utility vehicle (SUV) yang dijual di kisaran harga Rp515 juta per unit. “Ini mobil terbaru kami. Kesempatan pameran ini sengaja kami manfaatkan untuk launching,” kata Pemilik Diler Subaru Solo, Cun Cun Kurniadi, di sela-sela pameran.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Ketua Masyarakat Otomotif Surakarta (Most) Ibnu R Sahoer, mengatakan peserta pameran kali ini memang mengalami penurunan dari biasanya yang bisa diikuti dua belas diler. Meskipun peserta berkurang, pihaknya optimistis sepuluh diler ini mampu menggairahkan kembali pasar otomotif di Soloraya.

Salah seorang pengunjung, Hendra, mengaku sangat tertarik dengan pameran mobil yang tidak sengaja dilihatnya di Solo Square. “Saya sangat penasaran dengan Daihatsu Ayla. Ternyata di pameran ini juga ada mobil Ayla. Ingin beli, tapi ini lihat-lihat dulu,” kata dia.

Pameran akan berlangsung hingga Minggu (10/11).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya