SOLOPOS.COM - Salah satu lukisan yang dipamerkan di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa. (Istimewa)

Pameran lukisan di Sheraton Jogja memajang 17 lukisan karya 11 seniman di Jogja

Harianjogja.com, SLEMAN- Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa menggelar pameran seni lukis mulai dari 30 Maret hingga 1 Juli 2016. Dengan menggandeng Rievan Gallery and Art, Sheraton menampilkan 17 lukisan karya 11 seniman Jogja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relations Executive Sheraton Mustika Stefanus Henry NS menyampaikan, seniman-seniman yang turut memamerkan hasil karyanya adalah Jaka Espe, Mosez Misdy, Danarso, dan lain-lainnya. Lukisan yang ditampilkan berjudul Penangkal Racun dari bahan cat minyak, Balerina dan Kucing dari akrilik, dan masih banyak lagi.

“Lukisan-lukisan ini dipajang di area lobi barat dan timur Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa agar para pecinta seni dapat menyaksikannya secara gratis sepanjang hari,” kata Henry, dalam rilisnya, Kamis (31/3/2016).

Sheraton juga mengundang para penikmat seni dan para kolektor untuk datang dan melihat pameran seni lukis ini. Lukisan-lukisan ini dapat dibeli dengan harga mulai IDR 13 juta.

Untuk detail dan informasi lebih lanjut mengenai acara ini, silakan menghubungi 0274 488 588 atau melalui website kami di sheraton.com/yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya