SOLOPOS.COM - Harian Jogja/ Gigih M. Hanafi Pengunjung mengamati produk komputer saat berlangsung pameran Yogyakomtek 2014 di Jogja Expo Center (JEC), Bantul, Sabtu (30/8). Pameran yang menawarkan beragam produk elektronik dari telepon seluler hingga asesoris tersebut berlangsung 30 Agustus-3 September 2014.

Pameran komputer Yogyakomtek kembali digelar

Harianjogja.com, JOGJA--Pameran computer Yogyakomtek 2016 akan digelar di Jogja Expo Center (JEC), 3-7 September 2016. Acara yang mengangkat tema Virtual Experience ini menargetkan 100.000 pengunjung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Panitia Yogyakomtek 2016 Yudo Satrianto mengatakan, sesuai dengan tema yang diangkat, berbagai pengalaman virtual reality akan dihadirkan di booth khusus di venue pameran dan dapat dinikmati secara gratis oleh pengunjung. “Akan ada VR zone experience yang dilengkapi virtual reality dan juga augmented reality photo booth dan live show untuk semakin mendukung tema yang diangkat,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (1/9).

Ia mengungkapkan, saat ini dunia virtual telah berkembang pesat. Virtual dan augmented reality diyakini akan mengubah tren meskipin belum mencapai puncaknya. Yogyakomtek kali ini akan diikuti 159 booth.

Dalam pameran kali ini akan ada promo super hot sale dengan harga super diskon. Produk-produk tertentu akan dijual dengan harga super murah mulai pukul 12.00-17.00 WIB. Ada pula cash back senilai total Rp50 juta, free tiket bagi 500 pengunjung pertama per hari dan bagi pelajar atau rombongan sekolah. Akan ada gratis voucher belanja Rp5.000 untuk pembelanjaan di pameran.

“Meski perekonomian melambat, tapi kami yakin bahwa industri ini akan terus tumbuh, dan pameran komputer oleh Apkomindo DIY menjadi salah satu cara untuk menggairahkan bisnis IT di Yogyakarta dan sekitarnya,” kata dia.

Pengunjung pameran Yogyakomtek biasanya tidak hanya dari DIY tetapi dari daerah sekitar DIY seperti Magelang, Klaten, dan Purwokerto.
Sebagai edukasi bagi masyarakat, Yogyakomtek setiap tahunnya selalu menampilkan tema mutakhir. Pameran ini menjadi ajang yang tepat bagi masyarakat untuk dapat menyaksikan teknologi IT terbaru, belajar mengenai tren teknologi terbaru, belanja kebutuhan IT, komputer, gadget, dan aksesoris dengan harga murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya