SOLOPOS.COM - Ketua Panitia Yogyakomtek 2017 Willy Sudjono menyampaikan materi tentang pameran Yogyakomtek 2017 dalam jumpa pers yang diselenggarakan di Sultan Agung Cuisines, Kamis (24/8/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Asosiasi Pengusaha Komputer (Apkom) DIY kembali menggelar pameran Yogyakomtek 2017

Harianjogja.com, JOGJA-Asosiasi Pengusaha Komputer (Apkom) DIY kembali menggelar pameran Yogyakomtek 2017. Pameran yang akan diselenggarakan pada 2-6 September 2017 di Jogja Expo Center ini akan menghadirkan pengalaman pameran yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, Yogyakomtek selalu mengangkat tema Terbesar, Terlengkap, Terbanyak, dan tahun ini diubah menjadi Terbesar, Terlengkap, Terbaru sebagai wujud panitia menampilkan teknologi terbaru di ajang pameran ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Ketua Panitia Yogyakomtek 2017 Willy Sudjono menjelaskan, para pengamat teknologi dan media sempat mengkritik pelaksanaan Yogyakomtek salama ini seakan seperti ‘toko pindah’ karena peserta pameran hanya memamerkan komputer dalam kondisi mati dan petugas hanya mendapat keterangan secukupnya. “Kali ini kami komputer hidup agar bisa dijalankan,” katanya saat jumpa pers di Sultan Agung Cuisines Resto, Kamis (24/8/2017).

Dalam pameran ini, setiap booth diminta memiliki area uji coba atau yang dinamakan Experience Zone. Area ini memungkinkan pengunjung melakukan uji coba semua produk yang disediakan sehingga fungsi pameran sebagai media komunikasi memberikan pengalaman para pengunjung untuk menyentuh, mencoba, dan merasakan sebelum merencanakan atau pembelian.

Pengunjung yang mengikuti demo atau penjelasan produk di Experience Zone bisa meminta stempel pada kertas tiketnya. Peserta yang memperoleh minimal 10 stempel dapat diserahkan pada panitia untuk diundi dan mendapatkan hadiah.

Pameran ini juga memberikan voucher Rp5.000 kepada seluruh pengunjung dengan cara memfollow Instagram dan Facebook Apkom Jogja. “Kami kasih Rp5.000 tanpa transaksi apapun,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya