SOLOPOS.COM - Kraton Pakualaman (kerajaannusantara.com)

Pameran komputer digelar dipenghujung tahun.

Harianjogja.com, JOGJA—Asosiasi Perusahaan Komputer Indonesia Dewan Pengurus Daerah DIY ( Apkomindo DPD DIY) menggelar pameran komputer bertajuk Apkom YES 2015 di Jogja Expo Center (JEC) pada 12-16 Desember 2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Panitia Ayes 2015 Tri Harjono mengatakan, Apkom YES 2015 merupakan event pameran komputer terakhir di penghujung 2015. Adapun tagline yang dipilih yakni cuci gudang habis-habisan akhir tahun. Pameran ini menjadi ajang cuci gudang oleh pengusaha IT maupun vendor IT, computer, gadget, smartphone, dan aksesoris.

“Sebagai event penutup 2015, tentunya akan sangat banyak produk dengan harga fantastis yang dijual. Banyak penawaran hot deals produk up to date yang hanya bisa didapatkan di dalam Pameran Apkom YES 2015,” ujar dia dalam rilisnya, Jumat (27/11/2015).

Adapun beberapa program yang ditawarkan yakni cuci gudang ratusan item produk pukul 12.00 – 17.00 WIB, hot deals sepanjang hari, gratis antivirus trend micro, cash back hingga puluhan juta rupiah, diskon 10% semua produk notebook khusus untuk mahasiswa baru, gratis 2500 tiket masuk, gratis voucher belanja senilai Rp5.000, dan e-brosur yang dapat diakses di www.apkomsale.com.

Ia mengungkapkan, selain Ajang cuci gudang dan hot deals, Pameran Apkom YES 2015 akan menampilkan live demo technology vr (virtual realit ) dengan perangkat oculus vr devkit 2. Ada pula teknologi terbaru game experience zone dengan racing game seat. Semua teknologi terbaru yang dipamerkan bisa dicoba secara gratis dengan syarat yang mudah yakni menyerahkan tiket masuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya