SOLOPOS.COM - Suasana pameran komputer Yogyakomtek hari kedua di Jogja Expo Center (JEC), Minggu (4/9/2016).(Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Pameran komputer diperlukan untuk mendongkrak penjualan.

Harianjogja.com, BANTUL — Penjualan perangkat komputer pada tahun ini mengalami penurunan. Pengusaha pun mengandalkan promo untuk menarik minat konsumen. Tidak hanya di toko, promo menarik juga  dilakukan saat even pameran, seperti dalam Yogyakomtek yang saat ini sedang berlangsung di Jogja Expo Center (JEC).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Panitia Yogyakomtek, Yudo Satrianto mengatakan, promo-promo yang dilakukan setiap peserta memang bertujuan mendongkrak penjualan perangkat komputer dan gadget yang pada tahun ini lesu. Panitia secara khusus mewadai peserta dengan menyelenggarakan program Hot Sale selama lima hari pameran.

“Peserta bisa menyajikan produk yang dipromosikan dan kami bantu untuk mempromosikan. Hot sale sampai 50 persen,” kata Yudo.

Yogyakomtek dibuka selama lima hari mulai Sabtu. Panitia menargetkan jumlah kunjungan selama pameran Yogyakomtek mencapai 100.000 pengunjung dengan nilai transaksi Rp50 miliar. Pada hari pertama, Sabtu (3/9/2016), jumlah pengunjung mencapai 10.000 orang dengan nilai transaksi Rp8 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya