SOLOPOS.COM - Pengunjung melihatlihat produk terbaru dalam Pameran Komputer Tiga Lantai di Solo Computer Centre, Purwosari, Solo, Kamis (27/2/2014). Pameneran tersebut manampilkan beberapa produk komputer terbaru. (Sunaryo Haryo Bayu /JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO—Sejumlah vendor produk teknologi informasi (TI) menawarkan beberapa produk smartphone, notebook, dan tablet keluaran baru pada Pameran Komputer Tiga Lantai di Solo Computer Center (SCC) di kawasan Solo Center Point (SCP) Purwosari, Kamis (27/2/2014) hingga Rabu (5/3/2014) pukul 10.00 WIB-21.00 WIB.

Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) Solo menggagas pameran awal tahun sebagai program kerja kali pertama setelah menerima tanggung jawab sebagai pengelola SCC. Ketua Apkomindo Solo, Edy Purwanto, menuturkan pameran diselenggarakan untuk mengenalkan SCC sebagai pusat TI se-Soloraya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pameran diikuti 20 vendor yang terbagi menjadi 96 stan. Sebanyak 46 stan pameran di lantai I, sebanyak 50 kios permanen di lantai II, 3 stan lembaga pembiayaan keuangan, provider dan elektronik di ground floor.

“Optimis banyak pengunjung. Ini pameran pertama. Kami menawarkan produk baru seperti smartphone menggunakan processor Intel Atom, tablet dan pablet. Kemungkinan kebangkitan era bluetooth. Baterai smartphone beralih dari lithium ke polymer sehingga lebih tahan lama. Produk baru yang kami andalkan,” kata Edy saat menggelar jumpa pers didampingi Divisi Promosi Pameran, Ginanjar Setiawan, Yulianto Triatmojo sebagai Sekretaris Apkomindo dan Ketua Panitia Apkomindo, Eko Lestiawan, Kamis (27/2/2014).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya