PAMERAN KOMPUTER : Notebook Gaming Banyak Dicari
Suasana Computer Exhibition Solutions (CES) pada hari kelima, Senin (31/10/2016), di Jogja Expo Center (JEC). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Pameran komputer Jogja, pengunjung mencari notebook gaming.

Solopos.com, JOGJA -- Computer Exhibition Solutions (CES) di Jogja Expo Center (JEC) selesai. Selama lima hari pelaksanaan sejak Kamis-Senin, 27-31 Oktober 2016 kemarin, notebook gaming paling banyak dicari konsumen.

Kondisi ini terjadi di stan Mediacom. Guruh Kurniawan selaku Marketing Sales Mediacom mengatakan, saat ini tren penggunaan notebook standar sudah mulai bergeser ke notebook untuk permainan (gaming).

“Pasar notebook gaming di Jogja memang tinggi karena banyak mahasiswa yang pakai misalnya untuk grafis atau memang untuk ngegame,” katanya pada Solopos.com, Senin (31/10/2016).

Meski harganya dijual di atas Rp5 juta tetapi konsumen mulai banyak memilih notebook gaming untuk membantu menyelesaikan tugasnya. Pasalnya selain unggul untuk kebutuhan gaming juga unggul untuk kebutuhan standar seperti untuk mengetik. Notebook standar sendiri dijual lebih murah di kisaran Rp3,5 juta. Lima brand yang masih banyak menjadi perhatian antara lain Asus, Acer, Lenovo, HP, dan Dell.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom