SOLOPOS.COM - ?Kegiatan Pameran CES 2015 di JEC. (JIBI/Harian Jogja/Abdul Hamied Razak)

Pameran komputer CES 2015 memiliki aneka promo.

Harianjogja.com, BANTUL– ?Pameran Computer Exhibition Solution (CES) 2015 yang digelar Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) DIY dibuka, Sabtu (31/10/2015) di Jogja Expo Center (JEC). Beragam produk Hot Sale dan Voucher belanja dibagikan bagi setiap transaksi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pameran yang berlangsung hingga 4 November mendatang itu mengusung tema “target and computer collaboration”. Pameran tersebut diikuti sebanyak 75 peserta dari komputer, gadget hingga aksesoris perangkat telekomunikasi lainnya.

“Stand spesial terbagi dua, gadget smartphone dan notebook. Ada pula aksesoris gadget dengan stand VVIP di empat lokasi dan 25 stand spesial? lainnya,” jelas Ketua Panitia CES 2015 ?Tri Harjono di sela-sela pembukaan.

Pada pameran tersebut, dipamerkan juga karya-karya IT terbaik dari kampus-kampus ternama di Jogja. Seperti UKDW, UNY dan Amikom. Yang menarik, banyak promo yang ditawarkan kepada pengunjung. Khusus bagi guru, katanya, ada diskon 10% untuk pembelian laptop dan produk-produk IT. Ada pula promo cash back senilai puluhan juta rupiah dan ribuan screenguard gratis untuk smartphone.

“Cash back diberikan secara variatif. Mulai Rp50.000 hingga Rp1 juta untuk pembelian dengan nominal mulai Rp250.000 hingga di atas Rp5 juta,” ujar Kabid Pameran Apkomindo DIY itu.

Pada pameran kali ini juga digelar promo Hot Sale, mulai pukul 12.00 hingga 17.00 wib. Banyak produk yang ditawarkan dengan harga bombastis, seperti tongsis seharga Rp4.900, flashdisk sandisk 8GB cruzer blade yang dijual Rp29.500, printer laser Canon LBP 6000 seharga Rp799.000, PC ex office core 2 duo seharga Rp629.000 dan masih banyak produk Hot Sale lainnya.

“CES 2015 ini kami gelar untuk menggairahkan kembali bisnis komputer ditengah lesunya perekonomian saat ini,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya