SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) Solo menggelar  pameran komputer yang dimulai 30 November hingga 4 Desember mendatang. Ketua Panitia Apkom Yes! Yunianto saat ditemui wartawan di sela-sela pembukaan pameran, Rabu (30/11) mengungkapkan pameran akhir tahun ini diikuti oleh 80 stand serta 20 brand. Menurut Yunianto, pada pameran yang ketiga di tahun 2011 ini ada sedikit kekhawatiran. Kekhawatiran tersebut dikarenakan saat ini pasokan untuk hard disk baru dari Thailand belum normal. Seperti diberitakan, Thailand beberapa waktu lalu dilanda banjir. Karena itu, panitia pameran memperkirakan target penjualan akan turun 10 hingga 20 persen dari dua pameran sebelumnya.

Yunianto mengatakan pada pameran kali ini dirinya hanya mentargetkan transaksi sekitar Rp 8 miliar. Untuk lebih menarik pengunjung, panitia menyedian undian berhadiah yang akan diundi di hari terakhir pameran. Selain itu, untuk pameran akhir tahun, toko-toko dan brand komputer biasanya akan memberikan diskon yang lebih besar. Hal itu dikarenakan munculnya produk baru pada tahun depan. [SPFM/hen]

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya