SOLOPOS.COM - Jumpa pers JFF 2016 di Plaza Ambarrukmo, Sleman, Kamis (25/2/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Pameran Jogja, selama JFF busana pria juga disediakan.

Harianjogja.com, SLEMAN—Plaza Ambarrukmo akan kembali menggelar Jogja Fashion Festival (JFF) 2016 di Main Atrium Plaza Ambarrukmo, 3-5 Maret 2016. JFF ke-10  ini akan menghadirkan sesuatu yang baru berupa  fashion show busana pria dengan tema Mystique Man.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relation Plaza Ambarrukmo Wahyu Hidayati MHS mengungkapkan, fashion show ini akan menjadi salah satu daya tarik event yang digelar untuk meramaikan ulang tahun Plaza Ambarrukmo.
“Kal ini kami menampilkan fashion show busana pria karena fashion sudah tidak lagi untuk wanita saja. Lelaki pun memiliki gaya busana,” ujar dia dalam jumpa pers di Plaza Ambarrukmo, Sleman, Kamis (25/2/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Asisten General Manager Plaza Ambarrukmo Rina Febria menyebutkan, mal juga mengadakan satellite event yang menampilkan pameran produk fashion dari desainer dengan tema Fashion Fusion Bazaar yang berlokasi di Hall A, Lantai 2 Plaza Ambarrukmo pada 1-6 Maret 2016. Secara keseluruhan, event ulang tahun Plaza Ambarrukmo ke-10 diawali dengan kegiatan donor darah pada 27-28 Februari 2016.

“Event kali ini sebanyak lebih dari 700 outfit yang  berasal dari 70an desainer dari DIY, Semarang, Surabaya, Jakarta, Bali, dan beberapa kota lainnya,” ujar dia.

JFF 2016 menjadi perwujudan visi Plaza Ambarrukmo dalam mendukung DIY sebagai salah satu pintu gerbang fashion Indonesia. JFF juga merupakan sarana untuk menciptakan media interaksi antara pelaku fashion, pencinta fashion, dan menumbuhkan rasa cinta dan kebangggaan terhadap karya-karya fashion anak negeri. Beberapa nama desainer yang akan memeriahkan JFF 2016 antara lain Crazy No Play by Fei, Aura Kasih (AURA), Afif Syakur, Ferry Setiawan, Eko Tjandra, Pioni Febrianenti, Anthok Kalarie Icka Gavrilla, Anunk Ageela dan lainnya.

Para desainer yang akan menampilkan masing-masing 25 outfit, 10 outfit untuk tenant dalam sesi Ambarrukmo fashion runway, fabulous diversity dengan 10 outfit oleh masing-masing desainer. Hal itu akan ditampilkan dalam mini show yang berbeda dengan tahun sebelumnya. Pada malam puncak pada 5 Maret 2016,  akan dilengkapi dengan penampilan dari Angel Pieters , Cakra Khan, dan Petra Sihombing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya