SOLOPOS.COM - Mitsubishi Mirage di Bangkok Motor Show 2016. (Liputan6.com)

Pameran IIMS 2016 diramaikan deretan mobil Mitsubishi.

Solopos.com, JAKARTA – Stan PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 tampak penuh sesak oleh sederet mobil-mobil Mitsubishi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tetapi dari deretan mobil Mitsubishi di pameran IIMS 2016, All New Pajero Sport tampil paling dominan dan disusul Outlander Sport, New Triton, dan Delica. Lantas kemana perginya Mirage?

Marketing Division KTB, Irwan Kuncoro ketika dikonfirmasi menjelaskan Mitsubishi Mirage tidak diboyong ke pameran karena keterbatasan ruang. Selain itu KTB memang tengah fokus memasarkan Pajero Sport terbaru yang dirilis Januari lalu.

”Karena keterbatasan space, lalu kami saat ini lebih fokus ke post launching-nya All New Pajero Sport. Jadi lebih banyak Pajero Sport yang ditampilkan,” papar Irwan sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman Liputan6, Kamis (7/4/2016).

Meski begitu, bukan berarti Mirage kalah laris dari Pajero Sport dan akan berhenti dijual di Indonesia. Justru sebaliknya, Irwan mengaku pihaknya tengah menyiapkan Mirage baru edisi penyegaran (facelift).

”Kami memang merencanakan itu [Mirage terbaru]. Jadi timing-nya sekitar akhir tahun atau kalau pas bisa jadi di pameran GIIAS 2016,” imbuhnya.

Irwan menambahkan stok Mitsubishi Mirage masih cukup untuk memenuhi permintaan 400 unit perbulan hingga beberapa waktu ke depan. Kendati demikian, akan hadirnya model baru tidak membuat Mirage yang saat ini dijual diberi potongan harga.

Selain memamerkan mobil, di pameran IIMS 2016 KTB juga akan mendatangkan para pemain film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2. Kejutan itu akan diberikan KTB akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya