SOLOPOS.COM - SPG Honda di pameran IIMS 2016. (Indonesianmotorshow.com)

Pameran IIMS 2016 makin menarik karena para pesertanya memakai jasa SPG.

Solopos.com, JAKARTA – Deretan wanita cantik sales promotion girl (SPG) tampak mengisi setiap stan peserta pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Kira-kira berapa bayaran yang diterima?

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Salah satu SPG cantik dalam pameran yang digelar 7-17 April 2016 itu adalah Geby Ardisa dari stan PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Wanita 23 tahun itu mengaku dibayar Rp750.000 untuk sekali shift yang berdurasi enam jam.

”Paling kecil Rp750.000 sampai Rp1,2 juta. Itu keseluruhan per shift, ada yang lima jam, ada yang enam jam,” ungkap Gaby sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman Detik, Sabtu (16/4/2016).

Hal senada juga diungkapkan salah seorang SPG cantik dari stan PT Honda Prospect Motor (HPM). Tetapi menurutnya menjadi ”pemanis” pameran tidak semudah yang dibayangkan, tidak bisa hanya berdiri enam jam kemudian dibayar.

Dilansir laman Okezone, SPG yang enggan disebutkan namanya itu menjelaskan penampilan cantik dan seksi saja tidak cukup. SPG di pameran sekelas IIMS 2016 dituntut paham seluk belum kendaraan yang dijaga serta jago menghadapi pengunjung.

”Biasanya kan memang ada training sebelum pameran. Belum lagi kalau harus pakai pakaian yang agak terbuka, terus banyak juga yang iseng menggoda. Tinggal pintar-pintarnya si SPG menanggapinya,” paparnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya