SOLOPOS.COM - Pengunjung pameran wedding fair Season Dreams Wedding Fairs 2017 mendatangi salah satu vendor dipameran yang digelar di The Alana Hotel and Convention Center Yogyakarta, Minggu (19/2/2017). (Holy Kartika N.S /JIBI/Harian Jogja)

Pameran di Jogja digelar berupa Pameran pernikahan bertajuk Season Dreams Wedding Fairs 2017

Harianjogja.com, SLEMAN-Pameran pernikahan bertajuk Season Dreams Wedding Fairs 2017 ditutup dengan pengundian grand prize sebuah mobil Grand Livina untuk pasangan yang pernah menggelar pernikahan di The Alana Hotel and Convention Center Yogyakarta, Minggu (19/2/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relation Manager The Alana Hotel and Convention Center Yogyakarta, Titah Andarikwari mengungkapkan ada dua undian yang dilakukan, yakni wedding fair dan pasangan yang pernah menggelar pernikahan di hotel ini.

“Undian ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada mereka yang telah mempercayakan momen spesialnya digelar di Alana Hotel,” ujar Titah.

Selama penyelenggaraan pameran ini, animo masyarakat semakin tinggi. Titah mengungkapkan pameran ini langsung menyasar pasangan yang akan melaksanakan pernikahan. Para pengunjung mendapat kemudahan dengan langsung dapat bertransaksi guna menyiapkan pernikahannya dalam waktu dekat ini.

“Bagi pengunjung wedding fair ini yang bertransaksi langsung mendapatkan kupon undian. Khusus untuk minimal transaksi Rp150 juta,” jelas Titah.

Hingga penyelenggaraan hari terakhir wedding fair ini, Titah mengungkapkan transaksi seluruh vendor total berkisar antara Rp500 juta sampai Rp1 miliar.

Titah menambahkan, dengan besarnya transaksi tersebut, masyarakat begitu antusias dengan pameran ini. “Bahkan, dari pameran ini sudah banyak yang deal memesan tempat di Alana untuk acara pernikahan mereka,” imbuh Titah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya