SOLOPOS.COM - Berbagai mobil klasik retro pabrikan Amerika dipamerkan dalam ajang Hot Rod Weekend Party 2016 yang diselenggarakan di halaman parkir Jogja Expo Center (JEC) Sabtu (19/11/2016). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Pameran di Jogja digelar berupa kendaraan klasik Amerika dalam Hot Rod Weekend Party 2016

Harianjogja.com, JOGJA-Pecinta kendaraan klasik Amerika berkumpul menampilkan koleksi mereka dalam Hot Rod Weekend Party 2016 yang digelar di Jogja Expo Center (JEC), Sabtu (19/11/2016). Acara ini diselenggarakan selama dua hari hingga Minggu (20/11/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Puluhan unit mobil klasik retro bergaya Amerika produksi tahun 1930 sampai 1980-an di pajang rapi di halaman gedung JEC. Tak hanya mobil-mobil tua nan unik, tetapi juga beberapa sepeda motor dan sepeda klasik beragam model.

“Acara ini adalah event kedua kami. Selama dua hari event ini tidak hanya diikuti para pecinta kendaraan pabrikan Amerika dari DIY, tetapi juga dari berbagai daerah di Indonesia,” ujar Ketua Panitia Hot Rot Weekend Party 2016, Arif Prabowo, di sela acara.

Event ini tak sekadar menjadi ajang eksistensi bagi para pecinta kendaraan klasik Amerika. Akan tetapi juga menjadi ajang promosi untuk mengenalkan mobil retro ini secara luas kepada masyarakat luas, terutama anak muda, serta menjadi wadah bertemunya para builder dengan pemilik kendaraan klasik ini.

“Acara ini membangun aware untuk masyarakat dan membangun komunikasi yang erat untuk menjaring sesama pecinta mobil ini,” ujar Arma salah satu peserta acara Hot Rod Weekend Party 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya