SOLOPOS.COM - PAMERAN FURNITURE

Pameran di Jogja, Jogja Furniture Show 2016 memberikan promo menarik di antaranya garansi 15 tahun

Harianjogja.com, SLEMAN-Sebagai pemain lama di dunia pameran, Mavindo senantiasa menggali potensi market baru dengan terus menyelenggarakan pameran berkualitas dan tematik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kali ini Mavindo menggelar Jogja Furniture Show dari tanggal 9-22 Juni 2016 di Hartono Mall.

Adanya pameran yang diselenggarakan bertepatan dengan bulan Ramadan ini menjadi momen tepat bagi masyarakat untuk mendekor ulang atau mempercantik rumah dengan mebel-mebel pilihan.

Mavindo menggandeng Nikita Home Furnishings menghadirkan brand-brand pilihan dengan kualitas terjamin. Mulai dari aneka brand springbed seperti Comforta, Spring Air, Therapedic, La Dova, Luxio, Kumo, Importa dan bermacam furniture bergaya modern maupun klasik dihadirkan dengan program diskon menarik sampai 50% + 10%.

“Hari Sabtu [11/6/2016] yang lalu juga hadir artis Okan Cornelius sebagai founder dari La Dova Springbed yang berbincang dalam mini talkshow mengenai kenyamanan tidur,” kata Area Manager Nikita Home Furnishings, Rina I. Ibrahim, dalam rilis yang diterima harian Jogja, Senin (13/6/2016).

Dengan produk La Dova yang telah melalui riset mendalam baik dari segi kenyamanan, kesehatan dan mode, Okan menghadirkan La Dova sebagai produk pilihan dan terbaik di kelasnya.

Ditunjang dengan garansi 15 tahun dan diskon menarik, pameran ini menjadi momen tepat berbelanja produk-produk dari La Dova dan aneka furniture lainnya di Jogja Furniture Fair 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya