SOLOPOS.COM - ilustrasi.dok

ilustrasi.dok

JOGJA-Pameran edukasi dan berbagai macam produk anak kembali digelar di Gedung Jogja Expo Center (JEC), 27 hingga 31 Maret 2013.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Communication Officer XO Production Septiana Puji Lestari mengatakan, pameran kali bertemakan ‘Ayo Keliling Dunia’. Diharapkan melalui pameran ini anak-anak mampu mengenal kebudayaan dunia.

Pameran diikuti 13 stand negara, dimana anak-anak bisa berpetualang dan mempelajari budaya dan juga bahasa dari negara tersebut.

Adapun ke-13 stand negara itu masing-masing Jepang, Prancis, Jerman, Australia, India, Indonesia, Belanda dan Amerika.

“Nantinya anak-anak diberikan semacam paspor untuk berkeliling ke 13 stand  tersebut. Jika stempel paspor dari ke-13 stand itu lengkap maka si anak bisa mendapatkan hadiah menarik,” katanya, Jumat(22/3/2013).

Selain menghadirkan 13 stand negara, kegiatan ini juga di ikuti oleh lebih dari 200 stand dari berbagai macam produk bayi, anak dan keluarga seperti perumahan, rumah sakit, sekolah hingga ke otomotif.

“Event ini juga dimeriahkan dengan sekitar 18 lomba dengan berbagai hadiah menarik dan uang tunai senilai puluhan juta rupiah,” tambah Project Manager Pameran Viratika Tri Nugraeni pada kesempatan yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya