Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah artefak peninggalan Nabi Muhammad SAW dan sahabat yang dipamerkan di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Minggu (26/3/2023).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pameran 24 artefak peninggalan Rasulullah SAW bersama para sahabatnya tersebut berlangsung hingga 14 April 2023 dengan harga tiket mulai dari Rp65.000 hingga Rp350.000 per orang. Benda yang dipamerkan diantaranya Sorban Rasulullah SAW, helaian rambut, darah bekam, bekas tapak kaki Nabi Muhammad, wadah air minum, tongkat.

Pameran digelar sebagai sarana mengenalkan dan mengedukasi masyarakat akan sejarah perjuangan Rasulullah SAW dan sahabat sekaligus menyemarakkan Ramadan 1444 H.

 

Petugas menjelaskan kepada pengunjung terkait artefak peninggalan Nabi Muhammad SAW dan sahabat yang dipamerkan di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Minggu (26/3/2023). (Antara/Sigid Kurniawan)

 

Pameran 24 artefak peninggalan Rasulullah SAW bersama para sahabatnya di Masjid At Tin Jakarta tersebut berlangsung hingga 14 April 2023. (Antara/Sigid Kurniawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi