SOLOPOS.COM - Denada di video klip De Nada (Youtube)

Video klip terbaru, De Nada, menuai pro kontra gara-gara tarian bokong yang dipamerkan Denada.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi rap Indonesia, Denada Tambunan, kembali menunjukkan eksistensinya di belantika musik Tanah Air. Penyanyi kelahiran Jakarta, 19 Desember 1978, itu baru saja merilis video klip lagu terbaru bertajuk De Nada.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video yang dirilis di Youtube pada 18 September 2017 itu telah diputar lebih dari 344.000 kali dan menempati posisi ketiga trending Youtube Indonesia, Selasa (26/9/2017). Tak hanya bernyanyi sendiri, kali ini Denada menggandeng rapper Joshua Matulessy alias Jflow.

Dalam lagu kali ini, Denada kembali ke pakemnya sebagai penyanyi beraliran rap. Pada klip tersebut, Denada menampilkan tarian energik sesuai dengan alunan musik yang menghentak. Sebagai pelengkap, ia dan sejumlah penari latar mengenakan busana seksi. Jika dilihat sekilas, konsep video klip tersebut mirip dengan lagu hits Despacito yang dibawakan Daddy Yankee dan Luis Fonsi.

Penampilan seksi Denada yang memamerkan tarian seksi membuat netizen heboh. Mereka menyayangkan aksi mantan kekasih Ihsan Tarore yang dinilai tidak sopan. Video itu terlalu banyak menampilkan tarian bokong Denada.

“Musiknya keren, lagunya enak. Tapi sayang video klipnya terlalu ke barat-baratan. Coba kalau tidak seperti itu pasti lebih bagus,” komentar Melisa Tridewi.

“Lagunya enak didengar. Tapi, sayang videonya sungguh tak pantas buat adat timur, apalagi Indonesia. Ada apa denganmu mbak Denada? Kenapa makin ke sini kok makin terbuka dandanannya. Anda seniman multi-talenta. Tanpa berpenampilan seperti ini Anda banyak disukai, bahkan lebih elegan,” kritik Siti Muchlifa.

“Wow, Denada tariannya vulgar banget. Sampe nungging-nungging gitu ngapain coba. Ini sekilas mirip kayak vide klip Despacito, tapi kayaknya lebih vulgar yang ini,” lanjut Bigibyigg.

Kendati demikian, tak sedikit pula netizen yang memberikan pujian. Mereka sangat senang melihat Denada kembali membuktikan kemampuannya sebagai rapper. Sebab, belakangan ini dia lebih sering menyanyikan lagu bergenre dangdut.

“Aku suka musiknya kekinian, videonya kayak lihat Rihanna feat DJ Khaled yang Wild Though. Keren banget,” puji Titot.

Telotet n Despacito cita rasa Indonesia tapi internasional. Keren, asyik buat ngedance. Apalagi Denada kembali pada jalur yang benar. Good bye to dangdut style, sukses terus,” sambung Denny Delian.

“Kok aku suka ya lihatnya. Kayak lihat Denada yang hilang kembali lagi. Selamat ya kak, semoga sukses lagunya,” imbuh Imam Nugraha. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya