SOLOPOS.COM - Gaya rambut baru membuat anak Maia Estianty ini sulit dikenali. (Istimewa/Instagram/@lambenyinyir)

Perubahan gaya rambut Dul Jaelani membuat warganet pangling.

Solopos.com, SOLO – Abdul Qodir Jaelani alias Dul, putra bungsu Maia Estianty, membuat warganet pangling dengan gaya rambut terbarunya. Rambut gondrong yang mulanya keriting tiba-tiba berubah menjadi lurus. Perubahan itu membuat wajahnya berubah imut-imut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perubahan gaya rambut Dul itu diketahui lewat story yang diunggah Maia di akun Instagram pribadinya, @maiaestiantyreal, Minggu (21/5/2017). Dalam unggahan itu, wajah Dul berubah menjadi seperti gadis yang sangat cantik. Alhasil, perubahan itu membuat warganet terkejut dan heboh.

Ekspedisi Mudik 2024

Foto Dul berambut lurus kian ramai diperbincangkan seusai diunggah akun Instagram gosip, @lambenyinyir, Senin (22/5/2017). “Manisnya dek Dul, tapi lebih ganteng kalo kriting,” tulis @lambenyinyir pada keterangan foto.

Foto itu lantas menuai berbagai komentar warganet. Beberapa dari mereka mengaku tertipu dengan penampilan Dul tersebut. Mereka menilai jika dilihat sekilas, wajah Dul dalam foto itu memang tampak seperti gadis. Bahkan, mereka mengaku minder melihat foto Dul yang dinilai lebih cantik.

Gaya rambut Dul Jaelani yang bikin pangling (Istimewa/Instagram/@lambenyinyir)

Gaya rambut Dul Jaelani yang bikin pangling (Istimewa/Instagram/@lambenyinyir)

Kalo gue nggak baca caption-nya, gw kira perempuan beneran ini. Sambil mikir, ini artis baru apa yak? Ngakak sumpah, #lol,” tulis @chielova.

Gue kirain cewek. Gak nyangka loh kalo itu Dul. Cantik banget kayak bundanya. Aku aja sampe kalah, huhuhu,” sambung @candy_thery.

Hiks hiks cantik banget. Gue sebagai cewek minder sama dedek Dul. Kenapa ini nggak adil banget? Dia yang laki-laki malah lebih cantik daripada gue,” imbuh @mialande.

Tak hanya itu saja, beberapa warganet lainnya tampak kaget melihat wajah Dul yang dinilai berubah drastis. Menurut mereka, saat masih kecil Dul memiliki wajah yang sangat mirip dengan ayahnya, Ahmad Dhani. Namun, siapa sangka setelah dewasa, wajahnya tak kalah tampan dengan kedua kakaknya, Al dan El, yang mirip dengan ibunya.

“Pas kriting mirip banget bapaknya. Pas lurus mirip banget sama bundanya cantik dan manis. Kalau  bunda punya anak cewek pasti kayak gini cantiknya, dijamin cowok2 bakalan terpesona,” sambung @duniavhalak.

“Dulu mas Dul waktu kecil kalah ganteng sama kakaknya. Tapi, sekarang setelah beranjak remaja jadi keren banget, enggak kalah sama Al dan El. Apalagi kalau rambutnya lurus kayak gini, kece banget,” imbuh @jalandamai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya