SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – DJ Butterfly kembali ramai diperbincangkan setelah salah satu paranormal, Mbah Mijan, mengunggah foto perut palsu di akun Instagramnya, @mbahmijan, Selasa (22/1/2019).

Warganet menganggap Mbah Mijan telah menuding DJ Butterfly memalsukan kehamilannya. Meski demikian, pria yang juga kerap tampil di televisi itu memang tak menyebutkan maksud dari unggahan foto perut palsu tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mbah Mijan, yang dianggap menyindir DJ Butterfly yang dikabarkan tengah hamil, sepertinya memicu reaksi dari dari seorang disjoki bertubuh seksi tersebut. Juga melalui akun Instagramnya, @dj_kattybutterfly36, Selasa (22/1/2019), DJ Butterfly memamerkan perut buncitnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Tanpa basa-basi, disjoki asal Thailand tersebut seakan-akan membebaskan warganet untuk berpendapat tentang kehamilannya. “Duttttt ini asli atau palsu ya. Semangat dut,” tulis DJ Butterfly.

Kabanyakan warganet yang berkomentar lantas menyatakan kehamilan DJ Butterfly itu memang asli dan perut buncitnya bukan merupakan perut palsu. “Asli aku juga pas 4 bulan sudah segede itu,” tulis pengguna akun Instagram @indahdzaky27.

“Itu mah asli, kalau palsu enggak mungkin ada garis hitam di tengah perut, heran kenapa sih makin banyak orang ya gabisa berpikir positif ya Allah,” imbuh pengguna akun Instagram @an.msp.

Lagi-lagi, selang lima jam setelah foto tersebut diunggah DJ Butterfly, Mbah Mijan mengunggah foto perut buncit seorang pria. Ia dengan tegas menyatakan foto yang ia unggah merupakan perut buncit akibat tumpukan lemak, bukan karena hamil. “Ah! Itu mah perut buncit, kebanyakan lemak!!!” tulisnya.

Entah sampai kapan drama yang dianggap saling menyindir itu akan usai. Yang pasti, Mbah Mijan seakan-akan tak lelah mengunggah foto yang menyinggung soal kehalmilan palsu.

Kehamilan DJ Butterfly memang sempat dipertanyakan publik. Pasalnya, perempuan seksi itu baru menikah kurang lebih sebulan namun perutnya sudah membuncit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya