SOLOPOS.COM - Foto mobil mewah Sule (Instagram @ferdinan_sule)

Artis Sule yang memamerkan foto mobil mewah di Instagram diingatkan netizen untuk membayar pajak.

Solopos.com, SOLO – Industri hiburan merupakan lahan yang menjanjikan. Hampir setiap pekerjaan di dalamnya menghasilkan pundi-pundi rupiah dalam jumlah fantastis. Tak heran, banyak selebritas yang hidup serba berkecukupan, seperti yang dirasakan komedian Entis Sutisna alias Sule.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagai komedian papan atas Tanah Air, kehidupan Sule tak berbeda jauh dari artis lainnya yang bergelimang harta. Baru-baru ini, ia memamerkan foto mobil mewah miliknya di Instagram @ferdinan_sule. Dilihat dari bentuknya, mobil berwarna kuning itu sepertinya merupakan super car McLaren 12C keluaran Inggris.

Ekspedisi Mudik 2024

Kedua pintu monil itu tampak terbuka ke atas, sementara di dalamnya ada anak Sule yang duduk di kursi penumpang. “Moal di judulan ah bisi ria tapi jenaka (enggak mau dikasih judul ah, takut riya tapi jenaka), tulis Sule sebagai keterangan foto yang diunggah, Selasa (5/9/2017).

Menariknya, banyak netizen yang mengingatkan Sule untuk taat membayar pajak. Sebab, beberapa waktu lalu ada beberapa nama artis yang masuk dalam daftar penunggak pajak. “Alus banget kang mobilnya. Tapi, jangan lupa bayar pajaknya. Nanti tercyduk kayak yang lain hahahay,” kelakar @rakallk.

“Hati-hati kang, nanti disidak petugas pajak kayak yang lain,” sambung @ambu_ink.

Tong hilap (jangan lupa) bayar pajak kang Sule,” imbuh @tinayudhea.

Sementara itu, beberapa netizen lainnya menilai mobil tersebut mirip dengan angkot yang berada di Jawa Barat. Mereka lantas melontarkan lelucon pada kolom komentar itu. “Angkot modifikasi alus oge,” tulis @dimaswalt23.

“Warnanya kuning, kayak angkot Cicalengka-Majalaya kang heheh,” timpal @lian_jiliansyah22.

Alus kang mobilnya. Warnanya ngejreng kayak angkot hahaha. Semoga rezekinya makin lancar,” imbuh @gridwan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya