SOLOPOS.COM - Produk kue kekinian Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting banjir protes setelah memamerkan produk kue kekinian miliknya.

Solopos.com, SOLO – Bisnis kue kekinian tengah marak di kalangan artis Tanah Air. Sederet pesohor berlomba menjajakan produk kue kekinian melalui laman Instagram masing-masing. Salah satu artis yang tengah menjajal peruntungan berbisnis kue adalah pedangdut Ayu Ting Ting.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Melalui laman Instagram pribadinya, @ayutingting92, pelantun Sambalado itu mengunggah foto kue yang dijajakannya. Ayu memang baru saja membuka outlet cake pertama yang diberi nama Kuenya Ayu di Bekasi, Jawa Barat. Dalam foto yang diunggah, Selasa (7/11/2017), cake tersebut cukup mencuri perhatian warganet.

Dalam foto itu terlihat kue seperti bolu berwarna kuning terang yang diberi selai cokelat di bagian atas. “Pagi semuanya, jangan lupa diorder ya @kuenyaayu. Pasti kalian suka,” tulis @ayutingting92.

Produk kue kekinian Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Produk kue kekinian Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Sayangnya, penampakan kue itu malah menuai protes dari warganet. Mereka menilai kue itu tidak menarik dipandang. “Kempes banget. Masih lebih tebal spons cuci piring itu atasnya ada apaan? Telur cicak atau apa sih?” tanya @zizasantoso1509 geli.

“Aku kok enggak selera ya. Terus terang kuenya kurang menarik,” sambung @fitriasuhartopo.

“Tipis amat, kenyang kagak mahal iya kayaknya. Gimana mau banyak yang minat kalau dari gambarnya aja enggak bikin tertarik mencobanya. Tampilannya enggak menarik sama sekali,” sambung @mplon_chubby.

Sebagai informasi, kue kekinian dari Ayu Ting Ting yang tersedia dalam tujuh rasa ini dibanderol mulai Rp29.000 sampai Rp40.000. Rencananya, Ayu bakal membuka toko kue kekinian di seluruh kota di Indonesia. Toko kue pertama yang berada di Bekasi, Jawa Barat, ini dibuka pada Minggu (5/11/2017).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya