SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOUL – Penampilan Hyuna, mantan personel 4Minute dalam 2019 Water Bomb Festival yang diadakan di Jamsil Sport Complex di Songpa-gu, Seoul, Minggu (21/7/2019) menuai kritikan pedas netizen.

2019 Water Bomb Festival merupakan acara tahunan sejak 2015 untuk menyambut musim panas di Korea Selatan. Tahun ini, festival dengan konsep basah-basahan tersebut dilaksanakan pada Sabtu (20/7/2019) dan Minggu (21/7/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengenakan dua potong pakaian mini serba pink, Hyuna yang kerap tampil seksi itu menunjukkan performa liar dan energik bawakan lagu top miliknya seperti Hip & Lip dan Bubble Pop.

Ditampilkan secara live dalam akun Youtube milik Waterbomb, netizen yang tak suka dengan cara berpakaian Hyuna menyuarakan kritikan negatif lewat fitur komentar.

“Dia terlihat murahan,” tulis seorang netizen.

“Dia semakin terlihat aneh dan aneh,” timpal netizen lain.

“Bukankah celana pendeknya terlalu pendek? Itu adalah celana dalam.. apalagi festival ini akan dilihat oleh anak di bawah umur,” tulis netizen lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya