SOLOPOS.COM - Andika Kangen Band (Instagram @maesaandika)

Warganet yang melihat unggahan tersebut langsung kepo dan menghujani pertanyaan pada Andika Kangen Band.

Solopos.com, JAKARTA – Mahesa Andika Setiawan alias Andika Kangen Band membuat publik dunia maya geger lantaran unggahan foto terbarunya melaui Instagram Stories. Pasalnya, pada unggahan itu Andika membagikan sebuah foto hasil USG, sontak unggahan foto tersebut langsung masuk dalam akun gosip.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski begitu dalam unggahan foto tersebut masih tak diketahui siapakah pemilik hasil USG. Yang jelas dalam foto itu hanya tertera sebuah tulisan ‘Eight’ dan tempat USG itu sendiri.

Ekspedisi Mudik 2024

Entah apa maksud dari sang vokalis Kangen Band perihal foto tersebut. Yang jelas hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak vokalis 32 tahun itu.

Sementara itu, warganet yang melihat unggahan tersebut langsung kepo dan menghujani pertanyaan pada Andika Kangen Band. Lucunya, warganet seakan tak percaya bahwa wanita mana lagi yang berhasil didapatkan oleh Andika.

“Si babang tamvan yang 1 ini kapan nikahnya ya ?? Kok gak bilang sama kita tiba udah USG kehamilan bininya ?? Apa aku lagi halu aja klo babang tamvan beneran udah nikah ?? Ah yoweslha lihat yang real saja,” tulis @citra_anindyass1998.

“Lah istrinya yg mana?,” tulis @mualaina.

Selain menghujani Andika dengan pertanyaan-pertanyaan soal sosok wanita yang ada dibalik hasil USG tersebut, ada pula warganet yang menilai bahwa foto tersebut sebagai upaya Andika Kangen Band untuk menaikan pamor.

Keliatan bgt cari sensasi nya ??,” tulis @inna_subhiatin.

Seperti diketahui, Andika Kangen Band memang menjadi bulan-bulanan publik kebanyakan lantaran hobinya dalam memacari wanita. Bahkan kabar terbaru, Andika tengah dekat dengan seorang pramugari cantik. Hal tersebut terendus media lantaran Andika dengan sang pramugari membuat sebuah video di mana tengah menirukan salah satu adegan dari film Dilan 1990.

Menjawab rumor yang beredar, vokalis 32 tahun ini lantas membantah kabar tersebut. Diakuinya bahwa pramugari tersebut adalah teman baiknya.

“Teman iseng-iseng saja. Dua tahunan lah. Memang teman dari dulu, terlalu dekat,” jelas Andika beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya