SOLOPOS.COM - Foto Prewedding Alessia-Ahmad Affandy (Instagram)

Pasangan artis Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy pamerkan foto prewedding.

Solopos.com, SOLO — Pasangan artis Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy kabarnya segera menggelar pernikahan. Dua pekan lalu, Alessia dan Ahmad telah melakukan sesi foto prewedding.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti ditayangkan infotainment Was Was SCTV, Jumat (28/10/2016), pasangan Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy sudah lama menjalin hubungan.

Ekspedisi Mudik 2024

Hubungan Alessia dan Ahmad Affandy mulai terjalin saat terlibat syuting FTV bareng. Sering bertemu dan terlibat cinta lokasi, membuat Alessia dan Affandy mantap untuk menikah. Saat ditanya mengenai persiapan pernikahan. Alessia dan Ahmad Affandy mengatakan sudah lebih dari 60%.

Bahkan belum lama ini, Alessia dan Ahmad Affandy sudah melakukan sesi foto prewedding. Foto-foto tersebut diunggah ke akun Instagram masing-masing. Alessia mengaku mantap untuk menikah dengan Ahmad Affandy. “Dia Orangnya dewasa, bisa ngemong. Tapi suka moody, tiba-tiba suka diam ketika ada masalah,” ujar Alessia.

Prosesi pernikahan Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy akan dilakukan dalam adat Bugis dan Makassar. Sebelumnya Ahmad Affandy sudah pernah menikah dengan Marissa Christina, tapi sayang harus berakhir dengan perceraian.

Dalam pernikahan dengan Marisaa, Ahmad Affandy dikaruniai satu orang putra bernama Nicole Rubby Affandy. Sedangkan Alessia pernah berpacaran dengan Christ Laurent tapi juga tidak berlangsung lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya