SOLOPOS.COM - Foto mesra J.Lo dengan Drake (Mirror.co.uk)

J.Lo memamerkan foto mesranya dengan Drake di Instagram. Benarkah keduanya berpacaran?

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini, penyanyi Jennifer Lopez dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Drake. Seolah membenarkan kabar tersebut, J.Lo berani memamerkan kebersamaannya dengan mantan kekasih Rihanna itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikabarkan Hollywoodlife, Jumat (30/12/2016), J.Lo mengunggah kedekatannya dengan Drake di akun media sosial miliknya. Dalam foto tersebut, J.Lo tampak memejamkan mata dalam pelukan Drake.

Patti Wood, seorang ahli bahasa tubuh menilai foto di tersebut J.Lo terlihat sangat nyaman berada dalam pelukan Drake. “Lihatlah J.Lo memejamkan matanya. Padahal, biasanya ia akan melihat kamera saat difoto. Menurutku, itu adalah ekspresi seseorang yang sedang merasakan suatu kenyamanan,” ujar Patti.

Patti mengatakan seseorang yang menutup mata dalam suatu momen memiliki maksud tersembunyi. “Menutup mata merupakan bentuk ekspresi tubuh yang secara alami muncul ketika seseorang merasakan sesuatu yang teramat dalam,” imbuhnya.

Kemudian, Patti juga menilai jika Drake sangat menikmati pelukan yang diberikan kepada J.Lo. “Lihat, Drake memeluk J.Lo dengan cara sangat mesra. Ia melilitkan kedua tangannya ke tangan J.Lo, hal itu menunjukkan jika dirinya sangat santai dan percaya diri,” pungkasnya.

Sementara itu, dilansir Mirror, salah seorang teman dekat yang tak disebutkan namanya mengatakan jika J.Lo benar-benar jatuh cinta dengan Drake. “Drake sangat menarik. Ia memperlakukan J.Lo dengan sangat baik dan penuh rasa hormat. Hal itu membuat J.Lo sangat terkesan,” kata sumber tersebut.

“Akhir-akhir ini J.Lo kerap mengunjungi rumah Drake. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama,” imbuhnya.

Beredarnya kabar jalinan asmara J.Lo dengan Drake membuat Rihanna meradang. Pasalnya, setelah kabar itu mencuat, pelantun Diamond itu langsung berhenti mengikuti (unfollow) akun Instagram J.Lo. Padahal sebelumnya, kedua wanita itu menjalin hubungan persahabatan yang begitu akrab. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya