SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Bintang Liverpool, Mohamed Salah, menjadi sorotan warganet setelah mengunggah foto dirinya setengah bugil saat sedang mandi. Atas unggah itu, Mo Salah ramai diceramahi warganet di media sosial.

Foto setengah bugil saat sedang mandi itu dipamerkan Salah di akun Instagramnya, @mosalah, Minggu (21/7/2019). Berdasarkan foto yang diunggah, pria asal Mesir tersebut hanya mengenakan celana super pendek dan super ketat berwarna merah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Badan Salah tampak basah diguyur air. Tubuh atletisnya pun terpampang jelas dengan balutan air yang mengguyur.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, sebagian warganet beranggapan negatif terhadap foto Mo Salah itu. Mereka menilai Salah telah mengumbar aurat di media sosial.

Tak pelak beragam ceramah ramai dilontarkan sebagian warganet pada kolom komentar. “Hapus! Pamali,” suruh pengguna akun Instagram @maxleeyusri.m .

“Pamer aurat di media sosial, semoga Tuhan mengampunimu,” ungkap pengguna akun Instagram @mohamed.abdelaal31.

“Kau tak boleh melakukan itu [pemer foto setengah telanjang]. Fitnah akan membuat prestasimu sirna,” imbuh pengguna akun Instagram @pidro_mec_de_route.

Meski ramai diceramahi, Salah tak memberikan komentar apa pun. Top skor Liga Inggris tersebut juga tak menghapus foto setengah bugil yang sudah terlanjur ia unggah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya