SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANDUNG — Kabar gembira datang untuk generasi Y dan generasi Z di Jawa Barat (Jabar) yang sudah memiliki hak pilih di Pemilu 2019 dan Pilpres 2019. Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menyatakan para generasi Y dan generasi Z yang sudah menyalurkan hak pilihnya di Pemilu 2019 dan Pilpres 2019 bisa mendapatkan hadiah total Rp35 juta.

Melalui akun Instagramnya, @ridwankamil, Rabu (17/4/2019), ada juga hadiah yang dipersembahkan salah satu outlet pakaian muslim. “Warga Jawa Barat, khususnya milenial dan generasi Z, ada hadiah 15 juta, 10 juta dan 5 juta rupiah dan 3 hadiah dari @fatih_indonesia,” tulis Ridwan Kamil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cara untuk mendapatkan hadiah tersebut cukup mudah, yaitu tinggal unggah foto jari bertinta sebagai tanda sudah mencoblos di Pemilu 2019 dan Pilpres 2019 ke mdia sosial Instagram. Foto tersebut harus menyematkan tanda ke akun Instagram milik Ridwan Kamil atau milik Humas Pemprov Jabar.

Ekspedisi Mudik 2024

Posting foto atau video di IG masing2 sambil tulis #sayatidakgolput dan #klingkingfun. Tag akun saya atau @humas_jabar . Ditunggu kreativitasnya,” lanjut orang nomor wahid di Jabar tersebut.

Tentu lomba terkait Pemilu 2019 dan Pilpres 2019 itu diminati banyak warganet. Mereka yang mengaku generasi Y dan generasi Z dan merupakan warga Jabar ramai-ramai mengikuti lomba tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya