SOLOPOS.COM - Najwa Shihab. (Twitter/@MataNajwa)

Trending sosmed kali ini tentang foto Najwa Shihab saat masih SMA yang dinilai mirip Nia Ramadhani.

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tek kenal Najwa Shihab? Ia adalah seorang jurnalis sekaligus presenter top Tanah Air. Pesona putri cendekiawan muslim ternama, Quraish Shihab, itu memang tak terbantahkan. Kecerdasannya bermain kata-kata selalu mengundang decak kagum. Tak heran, akun media sosialnya pun diikuti banyak orang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tak kurang dari satu juga warganet mengikuti akun Instagram Najwa, @najwashihab. Berbagai foto yang diunggahnya selalu dibanjiri komentar, seperti pada unggahan teranyar yang dipamerkannya. Dalam unggahan itu, ia memperlihatkan foto dirinya saat masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA).

Tampil mengenakan seragam putuh abu-abu dengan rambut yang dikuncir membuat kecantikannya kian terpancar. Di foto itu, ia tampak sangat akrab dengan teman-temannya.

“Zaman SMA. Bisakah kalian melihat saya di sana?” tulis Najwa pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (25/5/2017).

Dalam waktu singkat, foto tersebut mendapat lebih dari 70.000 likes dan 1.000 lebih komentar warganet. Mereka menilai kecantikan Najwa tak pudar di makan usia. Saking cantiknya, menilai wajah Najwa muda mirip dengan artis Nia Ramadhani. Selain itu, mereka menilai sorot matanya yang tajam memperlihatkan kecerdasan yang luar biasa.

Foto Najwa Shihab bersama teman-teman SMA-nya. (Istimewa/Instagram/@najwashihab)

Foto Najwa Shihab bersama teman-teman SMA-nya. (Istimewa/Instagram/@najwashihab)

“Najwa Shihab waktu mudanya mirip Nia Ramadhani ya. Antik banget,” puji @dianhandrayani.

“Nia Ramadhani banget ini. Tapi, beda dandanan. Mbak Nana ini dandanannya sederhana banget. Tapi, meski ga dandan tetap saja cantik,” sambung @siralvin.

“Tetap natural, dari zaman sekolah sampai sekarang tetap cantik. Luar biasalah mbak Nana ini,” tulis @supriadi.

“Yang tengah lagi megangin something. Yang matanya paling indah. Juaralah cantiknya,” sambung sannycokies.

“Orang cerdas itu kelihatan aura smart-nya sejak SMA. Mbak Nana, aku padamulah pokoknya. Cantiknya war biasah,” lanjut @capri456.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya