SOLOPOS.COM - Selena Gomez (Directlyrics.com)

Akun Instagram Selena Gomez diretas dan dipasangi foto tanpa busana Justin Bieber.

Solopos.com, SOLO – Akun Instagram (IG) Selena Gomez, @selenagomez, menjadi korban peretasan. Pada Senin (28/8/2017), akun dengan jumlah followers terbanyak dunia itu mengunggah foto tanpa busana sang mantan kekasih Justin Bieber.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Mengutip Dailymail, Selasa (29/8/2017), peretas mengunggah foto lama Bieber saat pergi berlibur ke Bora Bora bersama bloggerJayde Pierce pada 2015. Kala itu, pelantun Sorry tersebut memang sempat kedapatan tengah tanpa busana.

Namun, akun tersebut berhasil diambil alih beberapa jam setelah kejadian. Kirsten Stubbs selaku Direktur Pemasaran Digital di Interscope Records pun sempat angkat suara untuk memberi tahu penggemar tentang penonaktifan tersebut.

Foto Justin Bieber yang sempat terunggah di akun Instagram Selena Gomez. (Istimewa/Daylimail)

Foto Justin Bieber yang sempat terunggah di akun Instagram Selena Gomez. (Istimewa/Daylimail)

“Kami nonaktifkan Instagram untuk memastikan keamananya sebelum dibuka kembali,” cuit salah satu anggota tim Selena, Kirsten @kirstenS.

Dikutip dari Spin.com Selasa (29/8/2017), Acces Holywood, 19 Oktober 2015, Justin Bieber pernah menanggapi foto yang beredar tersebut kepada. “Saya merasa diganggu. Saya merasa tidak bisa melangkah keluar untuk bertelanjang. Seperti, anda harus merasa nyaman di tempatmu sendiri terutama yang jauh sekali,” ungkapnya.

Mariah Gipty Awwaha/JIBI/Solopos.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya