SOLOPOS.COM - Foto Kaesang saat berarung jeram. (Istimewa/Instagram/@kaesangp)

Otot kekar di lengan Kaesang yang terlihat di foto arung jeram yang diunggah di Instagram membuat netizen salah fokus.

Solopos.com, SOLO – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, kembali diperbincangkan oleh warga dunia maya (netizen). Bukan karena gaya kocak seperti biasanya, ia  menjadi sorotan sesuai mengunggah foto aktivitasnya berolahraga arung jeram di Instagram.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui foto tersebut, Kaesang mempromosikan keindahan alam yang dilihatnya saat melakukan olahraga ekstrem itu. Menurutnya, keindahan panorama alam itu hanya bisa dilihat di Indonesia.

“Indonesia itu emang keren. Aku cuma bisa olahraga arung jeram sambil ngeliat pemandangan alam yang bagus dan ciamik cuma di Indonesia. Nggak bisa aku olahraga beginian di Singapura. Bangga menjadi orang Indonesia yang punya pesona alam yang kaya,” tulis Kaesang pada keterangan foto yang diunggah di akun @kaesangp, Selasa (25/4/2017).

Dalam foto tersebut, Kaesang tampak gagah memakai kaus tanpa lengan berwarna kuning lengkap dengan pelampung. Pakaian tersebut membuat otot lengannya yang kekar terlihat jelas. Tak heran, hal itu kemudian membuat netizen terkagum-kagum, hingga membanjiri foto tersebut dengan pujian.

“Salah fokus sama ototmu mas. Kekar banget,” puji @ikuta_ikha.

“Mas ototmu beli di mana mas. Keker buangeeeet,” tanya @regina.fredrika penasaran.

“Ototmu itu lho mas. Membuatku ingin meremas, meninju, dan apa ya eh satu lagi dapat sepeda ga? Hhahaha,” imbuh @mbatikah_0.

Dek, kamu pamer pesona alam Indonesia apa pesona otot?” lanjut @mmswp.

Tak hanya memuji otot kekar, beberapa netizen lainnya ikut memuji sikap rendah hati yang ditunjukkan Kaesang. Mereka menilai Kaesang adalah sosok anak presiden yang baik hati dan tidak gila hormat.

“Aku bangga menjadi orang Indonesia yang punya presiden @jokowi dan anaknya kayak mas @kaesangp,” komentar @danisya_setyawan27.

“Bapak dan anak sama sangat membanggakan bagi saya sebagai orang Indonesia, semoga tetap seperti ini adanya,” harap @ramadantobudi.

“Mas @kaesangp bapak diajak ngegym to ben mrengkel awake,” saran @weecute47.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya